Senin, Juni 29

bosen

HEY ALL kenapa sih liburan kali ini bosen bgt heh sebosen bosennya libur adalah liburan ini apaciy au eh bener ya gw ga kemana2 sumpah beteeeeeee bgt apalagi denger orang orang kalo ditanya liburan kemana? bali huhuuuuuuu mau ke bali dong ah elah mau water sport (sok lu au) tapi bener deh huaaaaaa ke pantai gitu kayaknya liburan gw menyiksa bgt ya mendingan gausah libur lah -,- eh sebenernya mau ganti nama blog nih waktu itu sempet kepikiran tapi kok lupa ya itu tuh kayak lagunya kuburan lupa lupa ingat -______- sumpah ketawa bgt gw eh ga ada yang nanya deng ? ah mau shopping ih kok gw banyak mau nya ya terus kenapa? sewot aja lu gw oh iya waktu itu gw jadi dong ke dufan udah lama si basi bgt haha eh si mikail jackson udah meninggal kasian ya padahal lagunya enak enak bgt (kaya tau aja) dikit doang sih tapi tuh kasian bgt sedih gitu liatnya gimana coba anak2nya,terus taman neverland nya itu oh bagus bgt (sok bgt ya gw masuk aja belom haha) ahhhhhh gw gatau mau ngomong apalagi bete sebete nya,besok kaka gw balik ke jakarta membawa banyak sekali bangles dan kalung hasil jualan nya di facebook uh lucu lucu tuh apaciyyyyy udah ah bye

Tidak ada komentar: