Rabu, Agustus 12

LONG TIME NO SEE*

haloooooooooo eh gila lama bet deh gw ga posting em males soalnya (taunya ga ada yang nanya A) sebenernya mau posting tapi ya gitu deh (speak aja deh gw) eh ngomongin apa ya? udah basi banget kalo liburan yaiyalah sekolah lagi pekan ulangan gitu jadi wajib belajar banget tapi tuh sekarang kelas 9 nya ga enak,enakkan kelas 8 dulu semuanya tuh udah enak banget nah kalo sekarang banyak yang ga enak gitu ih kesel sendiri gw jadinya. bingung ni mau posting apa,eh ya bentar lagi puasa em apa nyambungnya ya? eh parah banget deh di sekolah tuh ulangan ga berenti2 cape gila belajarnya eh santai! eh gimana semester 2 ya? itu parah bgt tuh udah bimbel,jam ke nol heh udah stress aja gw bayanginnya,berarti semester ini harus bener2 having fun dulu ni ntar abis semuanya udah selesai baru deh having fun lagi huhu (kok jadi kayak gini sih tulisan gw) eh masa yaaaaaaaaaa ............ (secret) itu apa bgt deh ah gajelas lo au. eh masa ada orang yang kayaknya ga suka banget sama gw heh kesel banget deh sama tuh orang,gw aja biasa kali lo nya aja tuh yang mikirnya aneh2,gw mah fine2 aja sama semua terserah gw dong mau ngapain (SEWOT) eh kan ada serial BBF ya di indosiar (ea males bgt gw nyebut indosiar ckck) tadinya gw tuh gatau gitu telat bgt kan gw tuh baru taunya akhir2 ini dan untuk pertama kalinya tadi abis pulang sekolah gw nntn hahahahahaha kebangetan banget gw telatnya hoho emang ganteng2 sih pemainnya,kayak meteor garden giduuuuuuuu hahaha ada F4 nya ckck aduh jadi inget meteor garden deh gila gw tergila gila banget tuh sama tuh film haha kalo sekarang di puter lagi juga gw nntn hahaha kebangetan bgt ye noraknya
gw gatau ni mau ngomong apalagi kayaknya tuh waktu itu banyakkkkk bgt deh yang mau di posting tapi kok sekarang tinggal dikit ya? eh gw kasian deh sama seseorang huhu kalo lo jadi temen akrab gw juga pasti tau deh kan gw orangnya ga tegaan (A pede banget) mau nangis gitu liatnya huhu tahan au (A bgt itu)
eh udah dulu deh ya ntar kapan2 gw posting lagi bye


*karna gw udah gatau bgt mau judul apa hahaha

Tidak ada komentar: