Kamis, Agustus 27

puasa puasa

halooooooo eh udah seminggu ya gw ga posting hoho eh sekarang lagi puasa loh terus kenapa ya?ya gapapa sih.eh sebel banget gw sekarang ga puasa gara gara ya gw lagi halangan ya you know lah kalo cewek gimana ehehe tapi kesel banget gw jadi ga enak gitu sama aja kayak orang puasa juga sih kalo di sekolah,eh masa gw ilfeel eh bener ga tulisannya? sama seseorang hahaha dasar lo au dulu aja yaaaa dibangga banggain huhu sabar sabar.oh iya stress banget nih gw lebay kan di sekolah ada ujian praktek agama ya terus itu tuh banyakkkkkkkk banget gw ga berlebih juga si emang banyak huhuhu capek banget ngapalinnya belom lagi yang ujian sholat masya Allah Allahuakbar banget gw itu tuh do'a solat tahajud sama dhuha panjang udah gitu harus apal gitu aduh yaiyalah aulia yah pokoknya gitulah heh dasar emang alazhar,udah gitu ya seharusnya anak kelas 9 nya tuh ga usah ada pr sama ulangan ini itu udah fokus ceileh bahasa nya fokus berita yang di indosiar kali A udah au stop deh ngelucunya oke oke eh gw terkena virus bbf yang parah nih AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA banget buat lu hahaha iya nih lagi seru seru nya banget huhu kasian deh jan di nya huhu pokoknya kalo nonton tuh kayak mau nangis gitu terus OST nya bagus bagus banget deh (ea dulu aja gw gasuka hahahaha) tapi emang bener ya guanteng banget ahahaha gausah ada u nya juga dong hoho,eh ngomong apalagi ya oh iya gw gajadi buber bareng di tebet sama temen sd gw huhu lagian sih................................ (secret banget bangetan) hahaha padahal gw udah berjuang banget hahahaha jihad kali au teroris dong lu wakakaka eh ini ga nyambung banget deh sama judulnya hahaha emmmmmmmmm gausah sepanjang itu ya bentar lagi gw ulang tahun lohhhhhhh gapenting huhu just one dream haha engga lah pasti wish nya banyak ah elah lu belom ulang tahun juga hahaha
daaaaaaa


*maaf ini posting sebenernya ancur banget apadeh lu

Tidak ada komentar: