Jumat, Agustus 28

emmmmmmmm

eh itu judulnya gabanget deh wakakaka aneh banget em mau curhattttttttttt tapi ga mungkin juga disini huhu butuh teman curhat banget nih -_______- sebenernya bingung mau posting apaan gw posting tentang ujian praktek agama aja deh bosen bosen deh lu hahaha akhirnya banget deh do'a sama surat nya tinggal 10 lagi subhanallah banget allhamdulillah ya Allah tinggal au? engga juga si sebenernya soalnya surat yang panjang kayak al-bayyinah sama al-alaq belom dan itu harus dengan artinya kalo mau 100 yaiya dong pokoknya ujian agama gw harus cepe semua hehe amin ya Allah em apalagi ya gatau bingung banget ahuhuaaaaaa eh gw kok akhir akhir ini jadi sering emosi mulu ya em mungkin gara gara lagi dapet kali ya,eh kan besok gw diajak ke sekolah dasar ya gausah dijabarkan ya au ahahaha mau ngomongin buat buber sama temen temen tapi gw malessssssssss gatau kenapa males aja gitu huhu mau ke ambassador nih atau mangga dua mumpung gw lagi ga puasa jadi gw kuat kalo belanja hahaha ah elah udah bolong 3 deh ni gw malay banget deh gantinya ntar pasti banget cobaan nya berat banget hem gatau mau ngomong apa mikir dulu deh ya apadeh lu gatau deh apalagi eh kok kayaknya orang orang ga perhatian banget deh sama gw but gausah sok english deh au hoho ada beberapa yang masih perhatian kok,lu nya aja deh lupa ama gw dulu aja yaaaaaaaaaa nanya apaan lo sekarang? ha? eh sori pake emosi nih gw kampret banget emang wakakaka jahat banget nih gw
i'm so sleepy nih tapi males tidur belom gosok gigi lagi huhu eh ya deh udah ketemu cerita ih gw lagi mau banget beli sepatu adida's women waktu itu gw liat bule make warnanya ungu guys apadeh pake guys segala,heh ngiri banget gw untung lagi puasa jadi bisa menahan tapi parah banget bagusnya mau banget gw huhuhuhu mama belikan! eh kan gw mau ganti background tweet ya tapi gimana sih? cupu banget gw ya gatau tapi males sih sebenernya haha eh mata gw udah abis watt nya AAAAAAAAAAAAA banget lo,udah ngantuk
good night hello nama blog gw maksutnya hoho daaaaaaa

Tidak ada komentar: