Kamis, Agustus 20

today activity

eh gw posting lagi ni gapapa ya? siapa juga yang nanya au? gatau kenapa hari ini mulai pagi ampe tadi siang di sekolah gw badmood banget,parah banget betenya bosennya di kelas,kayak gitu semua lagi maksutnya? ya begitu deh kalo si dewi angga yang baca juga langsung ngeh deh pasti,oke gw akan cerita mulai dari pagi banget,tadi pagi gw bangun jam 05.40 ya kesiangan lagi gw bodolah hari terakhir masuk sekolah sebelum puasa ini haha terus mandi cepet cepet dan lain lain lah males gw nyebutinnya terus berangkat nyampe sekolah solat dhuha sebenernya males banget deh ada pengumuman yang bikin lama dan bikin waktu olahraga sedikit dan test softball nilai gw cuman 70 gara gara yaaaa yang ngelempar bola ga enak heh sebel gw kan udah tuh ya makin badmood tuh abis itu ganti baju ulangan geografi gw udah mampus aja nih gw belom belajar eropa afrika amerika heh lagian afrika sama amerika juga ga ada catetan nya kok baru tadi dicatet sebelum ulanagn,gw udah gatau deh tuh gw dapet berapa,bhs inggris membosankan dikasih tugas pas puasa,it's time to mathematic bosen juga ga ngerti sama sekali heh dodol banget deh au otak lo abis itu solat nah kan abis solat ada salam salaman ama guru sama muridnya juga ya terus gw pelukan giduh sama ayuka huhu kangennnnnn ay eh ni beneran loh terus jajan,bel masuk nah bahasa indonesia menanti bahasa lu ya eh pas matematika ada kejadian lucu gitu deh haha ada .........(secret) yang tadi ngorek ngorek hidungnya you know lah maksutnya apa hahahahaha gila gw ketawa banget liatnya dan terus ya dia malah senyum senyum gitu aduhhhhhhhhhhh bangga? wakakakakaka pas bahasa indonesia ada kejadian aneh gitu apabet sih luuuu udah deh balik dan nonton BOYS BEFORE FLOWERS again yang hampir buat gw nangis huhu eh parah banget sih tuh heh gw kalo nonton itu tuh pasti rempong banget haha terus ya gitu dehhhhhhh
eh gw jealous banget deh bukan sama seseorang loh ya (ini secret banget soalnya haha) udah ah eh ya marhaban ya ramadhan ya maafin gw kalo punya salah hoho byeeeee

eh kalo judulnya salah tulis maklum ye gw gabisa bahasa inggris hehe

Tidak ada komentar: