Selasa, Agustus 18

loversssssss

eh sekarang kan lagi demam sakit kali aaaaaa bbf ya ituloh kayak meteor garden itu sebenernya gw udah cerita tuh di postingan yang sebelum sebelumnya tapi gw tuh tiap sore kayak wajib banget nonton gitu deh haha eh itu parahhhhhhh banget gantengnya lebih dari someone special gw gitu AAAA banget deh lu au heh tadi gw bete banget di sekolah padahal tadi tuh abis istirahat ada lomba2 gitu tapi badmood aja deh gatau kenapa eh follow twitter dongggggggg maksa banget deh gw saking gatau mau nulis apa jadi itu itu lagi.eh bentar lagi puasa loh lantas? ga sabar aja deh padahal ntar kalo udah mulai malah ga kuat gitu tapi ya yang gw males tuh gw harus ujian praktek agama heh ngeselin banget deh itu tuh yang capek banget
eh nama blog gw a banget ga sih? gw gatau lagi tuh mau ngasih nama apa? bingung deh mau ngapain,17 agustus nya ga seru banget deh di sekolah membosankan deh
eh tulisan gw udah aneh aneh nih yaudah byeeeeeeee

Tidak ada komentar: