Jumat, Maret 27

cahaya

eh cahaya bukannya sinetron ya? ih aulia lucu ya ketawa dong semua hahahahaha -.-
oke jadi gini tadi ada ulangan cahaya dan itu gw sama sekali gangerti hanya 1 yg gw ngerti pokoknya yg s aksen gitu2lah ngerti ga?
nah jadi gini tadi tuh ada ulangan cahaya fisika lah udah males gw pas malemnya gw ud mau niat belajar tapi males gara2 keburu nntn film gitar setan penghisap darah ituloch di trans tp apasih makin norak deh lu yah pokoknya gitulah ketiduran deh ga solat isya lagi -_- terus paginya bangun agak kesiangan gidu tapi ya gapapa nyokap gw kan izin cuti jadinya dia ke bndung mau ikut nah ud gitu pelajaran bhs indo mau belajar juga males,bhs inggris lebih2 lagi malesnya, tibalah abis istirahat yaud lah nulis contekan deh di meja kan gak ketauan pokoknya ups maaf ya pak hehe blablabla males menceritakan terus jawaban gw gw samain semuanya sama temen gw ahuahua parah ga menurut lo? iya gw tau gw salah tp gmna dong? emg susah bgt ud gitu ga jelas lg he yah gitulah gw pasrah kalo gw remedial lagi huh payah
tau ga sih? senin gw mid test ahh parah bgt deh eh tp hari senin adek gw juga ulang tahun loh

Tidak ada komentar: