Sabtu, Maret 21

UTS bentar lagi

pecinta sensix ehehehe kita bertemu lagi deh aduh jayus bgt deh lu bercanda doang ya hehe
oh iya gw baru pulang dari sency dan karena gw bete yaud deh gw mau cerita sebenernya yg mau diceritain juga kayaknya gapenting deh -,-
jadi dimulai dari tadi pagi abis solat shubuh gw tidur lagi karena msh ngantuk yaiyalah orang tidur karen apa? karena ngantuk kan? he nah abis itu gw bangun jam 8 lewat itupun karena dipanggil2 nyokap gw suruh bangun mungkin kalo ga dibangunin gw juga ga bangun haha abis itu mandi kilat tapi bersih lo ya hehe soalnya ud buru2 mau pergi abis itu pake baju siap2 dsb males menceritakan abis itu pergi ke giant buat ketemuan ama temen nyokap kan pergi bareng tuh ya lanjut ud nyampe burger king karena tempat ultah nya disitu ud makan2 tuh ya yah pokoknya gitulah karena perut belum diisi jadi lahap gitu makannya hehe,abis itu pulang ga seru bgt kan ya? hehe pas pulang tuh ujan gede bgt tapi pas lewat dari semanggi ke arah pancoran tuh ga ujan hebat ya? iyalah he
abis itu mampir ke giant dulu bwt beli sampo terus nyokap gw mau beli buah2an gitulah ud gapenting he terus apalagi ya ahh pokoknya gitulah
eh masa ya pas tgl 30 maret ada uts disekolah gw mampus lah gw mana gw msh bnyk tugas kosong lagi ih kesel bgt deh ah hu -__________- lagian ngasih tugas tuh ud gitu ya hari rabu ulangan cahaya aduh gw mau dapet brpa coba? huaaaaaaaaaaa matilah eh engga deng ga mati juga lucu bgt ya au? eh terus ya kan pas solat jum'at kmren gw tidur gitu ya abisnya ngantuk sih jadinya tidur lah terus belakang gw tuh rossi nah ud gitu si rossi itu dicolek sama bu kania wakasek gw eh abis itu gw dicolek untung aja gw msh bangun coba kalo engga? heh mau diapain gw? he badmood deh abis itu
males ngetik ni bye

Tidak ada komentar: