Minggu, Maret 15

I LOVE SAMAN

aduh ud lama ya gw ga posting ya maklum lah internet gw baru dibayar -_____-
oh ya gw mau cerita nih tentang saman ya ampunnnnnnn gw cintaaaaaaa bgt sama saman -,- tapi beneran loh ga lebay, gw tuh di sekolah ikut ekskul saman, tau semua kan saman apa? kalo gtw ni gw ksh tau haha apasih lu au
SAMAN : tarian dari aceh -,- aduh ya pokoknya begitulah lo cari aja di google

oh iya dalam 2 minggu ini tim saman gw ud berhasil ngasih 2 piala loh bwt sekolahhhh bangga dong haha

1. lomba di madrasah pembangunan ( ciputat )
jadi gw lomba tgl 5 maret 2009 tapi tuh ya itu mepettttt bgt kita ga ada latihan sama sekali jadi gw baru dikasih tau ud sore lagi sama asri sekalian juga sih biar izin ga sekolah haha dan ya lebih parahnya lg gw lupa gw ada yg salah apa engga oh iya ada deng tapi ini tuh lebih2 lagi tenang au pas gw lg kebelakang ada formasi gitu harus kebelakang nah karpet nya tuh kebuka gitu jadinya gw mau jatoh gitu kalo pun gw jatoh kepala gw duluan yg kena panggung huhuhu tp gw optimis menang sih hehe dan ya akhirnya menang dapet piala sama uang pas dikasih tau sama asri gw yg ga percaya gitu masa iyalah haha takut diboongin ahhhhhhhhh bangga saya
juara 1 : aliks
juara 2 : jepe
juara 3 : 68

2. lomba di al - izhar ( pondok labu )
lomba nya sih baru kemaren hari sabtu tgl 14 maret,yg ini event nya gede gitu pertamanya sih agak pesimis gitu apalagi kata supporter yg dateng katanya 68 tuh bagus bgt ga ada salah huah pesimis bgt nah abis itu kan si de'gam yg ngiringin saman pake gendang bawain 3 sekolah ama tim gw cape bgt kan? nah ud gitu ada beberapa gerakan yg sama huah tp optimis sih soalnya gerakan kita tuh bnyk yg beda gitu sama yg lain dan gerakan terakhir tuh bener2 mainin tangan ampe gak kerasa gitu deh tangannya saking cepet ya dan hasilnya satu ruangan tepok tanganin semuanya waw senyum gw langsung melebar gitu berkah juga si nomor terakhir haha
kita menang lagi loh juara 2 karena pas gw tau juara nya samping tasya langsung aja gw peluk tasya berkali2 wah sumpah ga nyangka bgt huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ampe skrg aja gw msh sering ga percaya gitu tim gw juara 2 wahhhhhhhh makasih ya Allah dapet piala sama uang lg deh haha
juara 1 : 68
juara 2 : jepe
juara 3 : aliks

juara lomba 1 ama 3 tuh cuman tukeran posisi aja ya? bener kan? haha cuman jepe tetep juara 2 cihuy seneng bgt gwwwwwwww

ud ya ud pegel ngetiknya hehe
bye

Tidak ada komentar: