Jumat, April 3

akhirnya selesai juga

hai hai si bloggers apadeh ud malem msh aja jayus eh iya akhirnya gw selesai mid test ya Allah allhamdulillah bgt dah gw ud selesai tapi msh aja sih gw takut nilai2 nya gitu ih serem deh emg setan apa serem? oke jadi gw berteriak horeeeeeeeeeeeeeeee allhamdulillah subhanallah allahuakbar apadeh gw yg ini ud lebay nya stadium 4 -,-
hem gw mau ceritain apalagi ya bingung deh oh ya jadi kan gini ya rencana nya baru rencana loh minggu bsk yg 4 hari libur itu gw mau ke anyer bosen sih sebenernya tp ya gapapa lah kan abis mid jadi harus refreshing ( eh bener ga tulisannya? lanjut ye eh tau nya gajadi ah gw mau refreshing kmna dong? bandung? so pasti macet apadeh pake so so gitu
eh iya kan ceritanya gini ya tadi tuh gw main ke rmh ami sama zahra,zenita nah ud gitu gw naik becak ih mahal bgt deh masa 20.000 itu mah naik ojek ke rmh gw ahuhua nah terus abang becak nya selalu ngomong pake yoi apadeh ah yah pokoknya gitulah terus ampe malam terus ngocol gityu deh pokoknya tentang pensi di sekolah yg aduh ampun deh jadul bgt terus ga boleh bwa hp lah ih apasih sekolah ga boleh bw hape huuuu yah pokoknya gitu deh malas ceritain eh ada deng ni gw ga males nih jadi gini ya tadi tuh iseng2 nntn playlist nah terus pas gw nntn tiba2 ada artis namanya tuh kalo gasalah ya RIDHO ROMA dia tuh anaknya roma irama nah kan ya sebenernya ga jelek2 bgt ahaha kalo mau klik aja tuh yg ridho roma nya ahuahua
terus pulangnya di jemput papahku apadeh pake aku
eh iya gw tuh lg pengennnnnnnnn bgt beli sepatu,ganti karet behel,beli baju,beli laptop yg ini kapan2 lah,terus ya lo tau kan iPhone apple? ih itu keren ga sih menurut lo? ih mau bgt gw
ada yg mau beliin gaaaaaaa? sumpah ngarep bgt ini apalagi ya ih msh banyak deh oh iya satu lagi deh gw mau internet yg limited nya tuh murah terus cepet hehe ga kayak ini nih speedy kadang ilang mati error he

eh kepanjangan ya? ud ya maaf ya kalo yg ini gajelas bgt -.-

Tidak ada komentar: