Jumat, April 24

WHO IS NURUL?

yes who is nurul? tau ga sih lo ya ya gatau lah orang belum dikasih tau jayus deh oh iya say hello dulu deh hello bloggers ku tercinta ini aduh kangen ga sih? biasa tuh haha hem oke gw lanjutkan ih gw kesel bgt pengen gw banting deh pintu kalo pelajaran sejarah ahuahua lebih bgt yak? ya ga mungkin lah au gini ya jadinya tuh si bu sri baca posting gw yg sebelum ini nah sebenernya gw ga ngerti sama bu sri kenapa dia selalu manggil gw nurul siapa lg tuh nurul? ga ada nyambung nya kan ama gw nih ya nama gw tuh aulia adinda putri diplesetin kayak gimana uga gak akan ada nyambung2nya nah kalo ada gimana? bodo ( sambil marah gitu ) -_- oke dilanjutkan jadi tuh gw dipanggil nurul mulu kalo pelajaran sejarah bete ga si? ud bawaan nya ngantuk diplesetin lg kepleset aja beneran ih apaan lg ya? ah jadi begitulah nasib gw kalo pelajaran sejarah nih contohnya

situasi nya lagi nanyain pertanyaan gitu sama anak2 terus tiba2 :

bu sri : nah sekarang giliran aulia,mana?
aulia : ( ngacungin jari telunjuk gw padahal gw kaget nah abis beresin catetan lg muka senyum paksa gitu )
bu sri : ( pertanyaan ) apa yg kamu kenal dari ki hajar dewantoro?
aulia : ( mikir ) em apa ya?
bu sri : ya apa NURUL?
aulia : what? jengjeng apasi gw aulia tauuuuu

terus anak2 ketawa gitu dan saya hanya bisa senyum menahan kesal senyum maksa gitu deh maksaaaaaaaaaaa bgt -.-

nah terus gw jawab aja sambil agak kesel
aulia : anggota tiga serangkai bu ( sambil muka mau nyakar org gitu ga deng boong )

yah gitulah jadi sebenernya siapa nurul? gw aja gtw siapa haha jasjus deh eh jayus deng hem

ih kangen temen sd deh i miss you my elementary school freinds muah muah bwt yg cewek ya apa deh ah gajelas
cape ngetik nih bye

Tidak ada komentar: