Kamis, April 16

senangnya hatiku

hai hai blog tumben ya ga jayus? oke ni serius gw ud seminggu loh gw ga posting,padahal nih ya kalo minggu lalu tuh enak lg liburan skrg mah bawaan nya pr tugas pr tugas capek tau buuuuuu paaaaaaa apadeh bingung loh mau mulai dari mana dari kamis lalu aja deh oke hari kamis sore gw berangkat liburan keluar kota cuman ampe hari sabtu sih tp lumayanlah dari pada di rmh sepi sendiri ih kayak lagunya sherina ya? -,- yah pokoknya gitu deh ada something special bercanda loh yaaaa wkwkwk ih biasa kali au,pokoknya pulang liburan gitulah biasa aja,minggu belajar kelompok di rmh ami ini ni paling ga enak ud seneng2 liburan tetep aja ngerjain tugas bhs inggris terus ke puncak HUAHUAHUA eh ada yg percaya loh kalo gw ke puncak beneran padahal cuman nama album doang wakaka maaf ya mayyyyy :) tapi ya pas hari apa gitu gw sebelllll bgt,bgt ud tuh ud pake dh,ud terparah deh kayaknya gimana gitu ngapain sih lo? ha ih gajelas ya? haha nah pokoknya gitulah eh pas kemaren apa selasa gitu deh kan ada love is cinta ya di sctv jaman bu? ya ampunnnn tau ga sih masa gw nangis nntn nya? wakakaka itu film padahal gak masuk akal nya tuh ud bgt2 tan,tp tetep aja ya gw nangis huhu sedih deh
eh masa ya kemaren kan ada pelajaran sejarah gurunya tuh bu sri eh kan gw lg asik2nya ngobrol sama temen gw ayuka lagi hehe eh tiba2 gw sama ayuka ditanya nah kan bisa jawab ya tp dikit doang akhirnya gw sama ayuka disuruh berdiri yaud lah gw terima aja gw soalnya gw tau gw salah hihi tapi msh cekikikan sih wekeke eh pas berdiri lg ngomongin tentang wilayah di indonesia pas msh 8 provinsi terus bu sri nanya sama anak anak

bu sri : nah kalo pulau irian dimana?
ayuka ( sambil bisik2 ngomongnya ) : di jaya bu

wah gila gw ngakak bgt ampe gakuat berdiri au au lebay lu aduh ampyun deh ya ( ? )
eh eh masa tadi ada film lost in love terus? apa nyambungnya coba ya arifin putra ganteng yaaaa? ah elah apasi lu au saking ga ada pacar lah lah hem dari pada makin gajelas ud aja ya
-________-

Tidak ada komentar: